Jumat, 05 Maret 2010

Ujian Sesungguhnya Strategi Marketing Ikang Fawzi dalam Pilkada Lampung Selatan


Ikang Fawzi Jajal Lagi Panggung Politik

Kata jera mungkin tak ada dalam kamus rocker Ikang Fawzi. Penyanyi yang kondang dengan lagu Preman ini akan berjuang merebut kursi Wakil Bupati Lampung Selatan. Dan sebagai salah seorang mahasiswa pasca sarjana dari UGM yang dikenal pencetak kader bangsa yang dapat dipertanggungjawabkan, maka ujian MBA Mas Ikang sesungguhnya bukan lagi sekedar dikelas UGM tapi dilapangan bebas terbuka di Lampung Selatan tempat ibu mertua saya.

9 komentar:

  1. Saluuut!!!

    Saya forwardkan ke anda mb Marissa Haque dan Mas Ikang apa yang saya senangi dari anda berdua, sbb:

    Rahasia Rumah Tangga Kokoh Ikang Fawzi dan Marissa Haque

    Sumber: Kapanlagi.com

    23 tahun sudah Marissa Haque dan Ikang Fauzi mengarungi bahtera rumah tangga. Menurut pengakuan Marissa ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani, selalu ada pasang surut dalam permasalahan rumah tangga yang harus dilalui.

    Marissa mengaku suaminyalah yang memberi kekokohan di rumah tangganya dengan prinsip bersyukur atas segelanya. Selain itu telah menjadi tekad keduanya sejak awal untuk bertahan dan bersatu selamanya.

    Meski dalam perjalanan kehidupan mereka datang ujian, menurut Marissa kalau ada cinta selalu ada maaf serta dengan komunikasi pasti ada solusi.

    Sedang Ikang sendiri selalu berdoa tolak bala tiap pagi guna menjauhkan segala bencana dan menjaga kekokohan rumah tangganya. Menurut Ikang keributan dalam rumah tangga merupakan bagian kenikmatan. (sct/erl)

    BalasHapus
  2. Saya pikir tak perlulah Kak Ikang Fawzi masih mengingat terus dengan Kak Christine Panjaitan. Aku pikir Kak Marissa Haque jauh lah lebih cakep daripada mantan kakak itu. Walau aku ini anak Batak Toba juga tapi aku pikir kalian jelas akan menderita seumur hidup kalau dulu diteruskan pernikahan cara kawin lari. Karena pasti Kak Chris akan dikutuk dan dibuang dari lingkar jalinan dalihan natotu kami yang sangat kuat. Jadi baguslah kalau dulu Kak Ikang putuskan Kak Christine Panjaitan dan segera menoleh kepada Kak Marissa. Yang jelas walau Kak Chrs sangat menderita dan setengah mau gila tapi atas kasih TUhan Yesus dan doa yang tak pernah berhenti dari Mama kami Nurmala Sitompul, maka walau terpaksa menerima pinangan dari keluarga Tobing (Kak Maringan DLT), namuan seperti pengakuan Kak Chris sendiri lama-lama dia bisa juga jatuh cinta sama Bang Ingan, Dan anak mereka sekarang tiga lho lebih banyak dari Kak Ikang dan Kak Icha. Shalom! Horas!

    BalasHapus
  3. Kelihatannya memang keterlaluan yah Christine Panjaitan dan Rinto Harahap! Memang tuh Uni Icha, patut selalu dicurigai setiap si Christine Panjaitan menyanyikannya dia pasti sedang sangat menghayati mantannya yaitu Ikang Fawzi suami tercintanya Uni Marissa Haque. Kalau saya jadi Uni Icha........ wwaaaahhhh.... saya pastilah datangi tuh suami si christine, untuk memberi penjelasan atas duduk perkaranya!

    BalasHapus
  4. jangan diikuti saran simbak diatas tadi mbak Icha. Sangat menyesatkan sarannya. Anda anggun sekali kok dan manis budi. Nggak perlu si Christine Panjaitan didatangi. kege'eran dia nanti! Setahu saya cinta Mas Ikang full kok untuk anda. Tidak berbagi pada lainnya. Jelas itu!

    BalasHapus
  5. ADIK KANDUNG RATU ATUT CHOSIYAH, SUAMI AIRIN RACHMI DIANY, CHAERI WARDANA SOCHIB DIPERIKSA KEJAKSAAN NEGRI TANGERANG BANTEN KORUPSI RSUD BALARAJA.

    Minggu, 24 Agustus 2008 | 18:22 WIB
    TANGERANG, MINGGU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang menjadwalkan akan memanggil adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Heri Wardana alias Wawan suami dari mantan calon wakil bupati Tangerang Banten yang gagal, terkait dugaan kasus korupsi pembangunan RSUD Balaraja.

    Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejari Tangerang, Rakhmat Haryanto, Minggu (24/8) mengatakan, jadwal pemanggilan adik pejabat nomor satu di Provinsi Banten tersebut pada Senin (25/8).

    "Wawan seharusnya memenuhi panggilan Kejari Tangerang pada Jumat (22/8) kemarin, namun berhalangan hadir karena harus menghadiri rapat Gabungan Pengusaha Konstruksi (Gapensi) Provinsi Banten," ungkapnya.

    Haryanto mengatakan, Wawan akan dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam dugaan tindak pidana korupsi pembangunan RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang.

    Sebelumnya, Kejari Tangerang telah menetapkan lima tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana korupsi pembangunan rumah sakit pemerintah yang menghabiskan dana dekonsentrasi APBN 2006 sebesar Rp14,115 milyar tersebut.

    Kelima tersangka tersebut antara lain, Kepala Dinas Kesehatan (Dinskes) Provinsi Banten, DBS, Pejabat Pembuat Komitmen Dinkes Provinsi Banten, NA, Direktur kontraktor proyek PT Glindingmas Wahana Nusa sebagai kontraktor proyek, JC, Kepala Proyek, DW dan konsultan pengawas proyek dari PT Cipta Sarana Mitra, AS.

    Modus operandi yang dilakukan para tersangka yakni membuat laporan palsu secara bersamaan tentang kemajuan pembangunan RSUD Balaraja. Laporan kemajuan pembangunan tersebut untuk mencairkan dana ke Dinkes Provinsi Banten sebesar Rp 14,115 milyar padahal laporan kemajuan proyek tidak sesuai dengan bangunan fisiknya.

    Kejaksaan menemukan hasil pengumpulan data dan survey lokasi yang menunjukkan sejumlah bangunan fisik tidak sesuai dengan laporan kemajuan proyek, di antaranya toilet, keramik lantai, saklar dan jaringan listrik.

    Namun demikian, Haryanto menjelaskan, pemanggilan Wawan tersebut bersifat tidak mengikat dan akan mengubah penanganan kasus yang sudah mencapai tahap penyidikan itu. "Pemanggilan Wawan juga didasarkan keterangan tersangka JC, yang menyebut nama Wawan. Namun belum diketahui jelas peranan Wawan pada pembangunan RSUD Balaraja."

    Selain itu, Kejari Tangerang juga akan memanggil Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Hani Heryanto terkait perencanaan dan pembangunan rumah sakit milik Kabupaten Tangerang tersebut.

    Sumber: TEMPO

    BalasHapus
  6. Dukung No 4 pasangan Zainudin Hasan dan Ikang Fawzi, pada Pilkada Lampung Selatan tanggl 30 Juni 2010 ya? Bismillaaaah.....

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. PAK ADMIN YTH,

    MOHON ORANG YANG MENGAKU PAKAR LINGKUNGAN DARI IPB BERNAMA SURJONO HADI SUTJAHJO INI DITELITI LAGI KEAHLIANNYA KARENA DIA BUKAN AHLI DARI IPB SOAL LINGKUNGAN. DIA AHLI PEMULIAAN PADI DARI AGRONOMI IPB. ITU YANG BENAR.

    STATUS YANG TIDAK RELEVAN DENGAN PERNYATAANNYA DAN SEBAGAI NARA SUMBER DI METRO TV SEBAIKNYA DIREMOVE SAJA, APALAGI MENGATASNAMAKAN SUATU PERGURUAN TINGGI TERHORMAT SEPERTI IPB

    TERIMAKASIH

    BalasHapus
  9. Two Thumbs Up untuk Shahnaz Haque adikku terkasih:

    Selebrita
    23 April 2011

    SEBAGAI brand ambassador sebuah produk rumah tangga, Shahnaz Haque disibukkan dengan kegiatan mewawancarai banyak wanita hingga pelosok Tanah Air. Banyak bertemu sosok inspiratif, istri drummer Gilang Ramadhan itu mengaku jadi setop mengeluh. ”Sudah 91 wanita saya wawancarai. Mereka adalah sosok yang hebat dan inspiratif. Kebanyakan dari mereka tidak berpendidikan tinggi, namun mampu membawa perubahan pada lingkungannya. Melihat itu saya jadi setop mengeluh,” ujarnya, Kamis (21/4). (dtc-37)

    BalasHapus