Jumat, 05 Maret 2010

Mbak Marissa Haque Yuniorku Juga Menyukai Marketing: Eliza Fitrisani

Hidup adalah seni memasarkan, dan ilmu pemasaran adalah pertukaran. Ada yang berkelebihan dan ada yang memerlukan. Demikian setiap saya mengetes apa sih yang adik kelasku sang cerdas itu ketahui dan fahami tentang basic dari ilmu pemasaran. Maka kelas dari Prof Dharmmesta akan semakin riuh dan gembira dengan seletukan seluruh mahasiswa dikelas pemasarannya di FEB-UGM.

3 komentar:

  1. VIVAT JUSTITIA VEREAT MUNDUS!

    Ratu Atut Chosiyah si Dungu di TV One, Mendingan Zulkieflimansyah atau Marissa Haque
    Menyaksikan wawancara dungu TV One kepad Ratu Atut Chosiyah atas keluarga besarnya yang masuk semua menjadi anggota legislative menyesakkan nafas kita semua di Banten. Muak, dan mau muntah melihat dengan sangat bangga Atut mengatakan bahwa seluruh rakyat di Banten sangat ingin memilih keluarga mereka semuanya. Mulai dari suaminya yang terkenal suka selingkuh itu Hikmat Tomet termasuk prilaku money politics dia yang di SP 3 oleh POLRI dan juga keluaan minor sama kriminalitas yang dilakukan Andika Hazrumy anak Atut, anak mantu dia yang hamil diluar nikah dari buah percintaan liar dengan Andika Hazrumy, dua orang ibu tiri Atut, adik ipar Atut, sampai dengan tukang pijat Chasan Sochib dari Partai Demokrat bernama Siti Romlah. Ya Allaaaaah…. BLUNDER bagi pemerintahan SBY karena kemabiguannya didalam meemrintah negeri ini. Kasihan Indonesia. Batasan harus diberikan oleh negara sebagai solusi atas prilaku koruptif keluarga mafia rampok Banten ini.

    BalasHapus
  2. PAK ADMIN YTH,

    MOHON ORANG YANG MENGAKU PAKAR LINGKUNGAN DARI IPB BERNAMA SURJONO HADI SUTJAHJO INI DITELITI LAGI KEAHLIANNYA KARENA DIA BUKAN AHLI DARI IPB SOAL LINGKUNGAN. DIA AHLI PEMULIAAN PADI DARI AGRONOMI IPB. ITU YANG BENAR.

    STATUS YANG TIDAK RELEVAN DENGAN PERNYATAANNYA DAN SEBAGAI NARA SUMBER DI METRO TV SEBAIKNYA DIREMOVE SAJA, APALAGI MENGATASNAMAKAN SUATU PERGURUAN TINGGI TERHORMAT SEPERTI IPB

    TERIMAKASIH

    BalasHapus