Sabtu, 06 Maret 2010

Dr. Zulkieflimansyah, SE, MSc dan Artis Marissa Haque Alumni UGM & IPB

Dr. Zulkieflimansyah, SE, MSc, sebagai seorang Doktor bidang Ekonomi Strategic dan Marketing dari Stratchclyde University, Inggris bukan berarti tidak mengerti strategi pemasaran. Namun Pilkada di Banten 2006 diduga memang penuh kemunafikan serta pidana pemilu yang sekali lagi diduga didiamkan oleh REZIM PRESIDEN SBY yang memang telah mengambil banak keuntungan politis dari kejahatan Pilkada macam Pilakda Banten 2006 lalu. Dimana hampir seluruh pelanggaran pemilu yang telah dikerjakan secara sistemik oleh tim Ratu Atut Chosiyah yang ditenggarai SE nya juga aspal (palsu tapi seperti asli) dari Universitas Birobudur Jakarta Timur dan posisi birokratis Ratu Atut sebagai seorang care taker dan bukan incumbent praktis menunujukkan indikator betapa Indonesia sebenarnya bukanlah negara hukum namun sebagai negara kekuasaan oleh sisa antek REZIM ORDE BARU!

4 komentar:

  1. Dulu soalnya Kang Ikang Fawzi pacarnya perempuan Batak Toba sih yang agamanya Kristen Protestan sih jadinya kalau mau bersahabat sama teman-teman se HMI nya kan rikuh jadinya ya? Christine Panjaitan nggak suka kalau Kang Ikang terlalu aktif di HMI, Kang Ikang juga nggak enakan sama teman-teman sepergerakan ya? kasihan sekali deh.

    BalasHapus
  2. Fwd dari Tante Eliza di Yogyakarta > Mati satu tumbuh seribu, senang melihat kekompakan pasangan suami-istri Iakng Fawzi dan Marissa Haque ini. Insya Allah bisa match dengan rezeki masuk surga kalian berdua ya? Ajak-ajak saya masuk surga bila saatnya kelak tiba ya?(smile)

    BalasHapus
  3. Marissa haque bikin lagu, angelina sondakh bikin buku lagu... seru... mana nurul arifin, dan rieke pitaloka, juga christine panjaitan? kalian kan artis sekolahan semuanya...

    BalasHapus
  4. Atut Meminang Rano Dalam Pilgub Banten

    atut-rano
    Banten,Detik Post Nusantara.
    Eskalasi perpolitikan diranah Banten nampaknya kian memanas, apalagi dibarengi dengan kehadiran para petarung tangguh yang berkeinginan kuat untuk menduduki kursi empuk di Banten menjelang pilgub oktober 2011 mendatang. Tak lain dan tak bukan adalah petarung-petarung kuat tersebut, Gubernur incumbent, Ratu Atut Chosiyah, Walikota Tangerang Wahidin Halim dan Anggota DPR-RI fraksi PKS Jazuli Juwaini (JJ).

    Untuk memenangkan kursi empuk Banten tersebut, kini para petarung sedang berusaha semaksimal mungkin mecari siapa sosok pendamping yang layak dan pantas untuk menuju Banten satu. Atut disebut-sebut secara langsung meminta ke DPP PDIP untuk meminang Rano Karno menjadi pendampingnya. Sementara Jazuli Juwaini disebut juga akan di duetkan dengan petinggi PPP Banten, Mardiono. Sedang Wahidin Halim hingga berita ini diturunkan masih belum jelas, siapa bakal calon yang akan mendampinginya diantara JB dan Iti, ataukah Marissa Haque?.

    Hasil survey PDIP, elektabilitas incumbent (Atut Chosiyah) sangat tinggi, maka survey yang dilakukanpun mengarahkan Rano Karno paling popular untuk mendampingi Atut, walau akhir-akhir ini Rano Karno sendiri rumornya akan diplot ke DKI 2012.

    “Hasil survey sementara, memang Rano Karno dipastikan akan mendapingi Atut Chosiyah, apalagi incumbent sendiri dari hasil survei sangat tinggi retingnya untuk kembali menjadi pemimpin di Banten dibanding nama-nama lainya,” ujar Tatang Subari, pengurus DPC PDIP Kota Tangerang.
    “Rano Karno yang sedianya akan di plot di DKI untuk 2012, ternyata masih mendapat respon tinggi di internal PDIP untuk bisa disandingkan dengan Atut,” jelasnya kepada Bantenpost, Selasa (31/05).

    “Bahkan direncanakan hari ini, Rabu (01/06) Megawati Soekarno Putri akan menghadiri acara konsolidasi DPW PDIP Banten, untuk menentukan sikap politik terkait pilgub Banten mendatang,” ujar pria berperawakan tinggi ini.
    Masih menurutnya, PDIP yang awalnya akan menyandingkan Jaeng Rana dengan Atut Chosiyah selain Rano Karno, namun ditengah perjalanan Jaeng Rana terkena musibah.
    “Dipastikan pertarungan sengit bakal terjadi pada Pilgub mendatang, selain Atut elektabilitasnya sangat tinggi dimasyarakat, WH pun adalah salah satu petarung tanggung yang mesti diwaspadai, kalau Jazuli Juwaini (JJ) itu mah yach hanya ‘underdog’ alias ‘kuda hitam’ doang, ga bakalan bisa melangkahi Atut dan WH,” Tegas Tatang. (*Pi)

    BalasHapus