Sabtu, 06 Maret 2010

Okky Asokawati sekarang berhasil walau dengan jumpah perolehan pendukung paling minimun masuk menjadi anggota DRP RI. Psikolog yang anak mantan tahanan politik--anak AKBP Polisi diera mantan Presiden Soekarno--karena diduga sebagai salah satu dalang G 30 PKI lalu berusaha menjalankan masa pengabdiannya bagi NKRI sebaik-baiknya. Pilihannya kepada PPP dan bukan kepada PDIP dimana berkumpul lebih banyak anak-anak mantan tapol Partai Komunis Inodneisa tersebut dikarenakan dirinya merasa semakin berislam dan dirinya adalah dirinya sendiri dan bukan berada dibawah bayang-bayang orangtuanya yang sekarang sudah meninggal dunia.
Tentu hal tersebut merupakan pemasaran yang sangat jitu bagi dirinya untuk memberikan nilai tambah dan diferensiasi semacam sesama artis yang sesama mantan anak Tapol dari Garut Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka--anak Ketua Central Pemuda Garut, Jabar yang dulu di PKB era mantan Presiden Gus Dur dan sekarang di PDIP menjadi anak emas Taufik Kiemas. Okky berharap hasil kerja selama 5 tahun kedepan di DPR RI memberikan kontribusi signifikan bagi Indonesia dan PPP.

5 komentar:

  1. Ratu Atut Chosiyah si Dungu di TV One, Mendingan Zulkieflimansyah atau Marissa Haque
    Menyaksikan wawancara dungu TV One kepad Ratu Atut Chosiyah atas keluarga besarnya yang masuk semua menjadi anggota legislative menyesakkan nafas kita semua di Banten. Muak, dan mau muntah melihat dengan sangat bangga Atut mengatakan bahwa seluruh rakyat di Banten sangat ingin memilih keluarga mereka semuanya. Mulai dari suaminya yang terkenal suka selingkuh itu Hikmat Tomet termasuk prilaku money politics dia yang di SP 3 oleh POLRI dan juga keluaan minor sama kriminalitas yang dilakukan Andika Hazrumy anak Atut, anak mantu dia yang hamil diluar nikah dari buah percintaan liar dengan Andika Hazrumy, dua orang ibu tiri Atut, adik ipar Atut, sampai dengan tukang pijat Chasan Sochib dari Partai Demokrat bernama Siti Romlah. Ya Allaaaaah…. BLUNDER bagi pemerintahan SBY karena kemabiguannya didalam meemrintah negeri ini. Kasihan Indonesia. Batasan harus diberikan oleh negara sebagai solusi atas prilaku koruptif keluarga mafia rampok Banten ini.

    BalasHapus
  2. Marissa haque bikin lagu, angelina sondakh bikin buku lagu... seru... mana nurul arifin, dan rieke pitaloka, juga christine panjaitan? kalian kan artis sekolahan semuanya...

    BalasHapus
  3. Tersesat nih Angelina Sondakh dan Nazaruddin dari Partai Demokrat tea'

    BalasHapus